Piscok Lumer - Pisang Coklat Lumer Termurah cuma Rp 10000-an Isi 10

Cari Barang Murah di sini

Piscok Lumer - Pisang Coklat Lumer Termurah cuma Rp 10000-an Isi 10

Piscok Lumer - Pisang Coklat Lumer Termurah cuma Rp 10000-an Isi 10 - Bikin pisang coklat sendiri di rumah sudah sering, tapi terkadang penyakit mager (males gerak) dan mamas (malas masak) selalu kumat tiap mau bikin, tapi pengen banget makan pisang coklat 🤤, hmm… jadi gimana dong?


Piscok Lumer - Pisang Coklat Lumer Termurah cuma Rp 10000-an Isi 10

Jadi awal November 2022 ini, aku coba pesan pisang coklat yang dijual sebuah toko dengan status Star+. Toko ini menjual piscok ada beberapa varian rasa : Coklat, Coklat Keju, Nangka Coklat, dan Molen. Tapi kemarin aku coba pesan pisang coklat keju dan pisang coklat.

Saat tahu paket pisang coklatnya sudah sampai di rumah, pas pulang kerja yang kutanya bukan keadaan pak suami ... wkwkwk, tapi mana piscoknya. Langsung deh aku buru-buru pergi ke dapur buat mencicipi piscok-nya. Setelah mencoba satu piscok, lah aku kok jadi nagih ya haha. Kalau gak inget lagi sakit tenggorokan dan menjaga kondisi gigiku yang sedang sensitif, itu pesanan piscok sudah bakal aku habiskan sendiri.

Rasa manis dari coklatnya sangat pas dan ada gurih-gurihnya dari keju-nya. Dan setelah makan piscok ini, seperti yang telah aku jelasin di atas, jadi pengen lagi, nambah lagi dan lagi, haha. Oiya, Dalam satu kemasan pisang coklat yang aku pesan, berisi sekitar 10 potong piscok.

Demi apa kalau sudah masuk toko ini aku tuh ga bisa beli cuma satu aja😩😭. Semua pisang coklat-nya enak sampe borong banyak, harganya juga murah banget mulai 10ribu-an aja udah dapet 1 bungkus Pisang Coklat Lumer isi 10 pcs.

Buat kamu penggemar cemilan piscok seIndonesia, boleh nih dicoba pesan. Aku aja jadi punya ide untuk pesan lagi buat kudapan saat dapat giliran tuan rumah ibu-ibu pengajian.

Beli Piscok-nya disini : ➡👉https://shope.ee/4KjhaN7z8a👈⬅


Baca komentar